25 C
Medan
Jumat, Juli 5, 2024

Wali Kota Pematangsiantar Sidak ke Pasar dan Distributor

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Pastikan ketersediaan stok beras di Kota Pematangsiantar, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA beserta Forkopimda dan instansi lainnya melakukan sidak ke dua lokasi distributor dan pusat Pasar Horas di Kota Pematangsiantar.

Susanti Dewayani beserta Forkopimda pertama kali menuju lokasi distributor beras di PT Sinar Marubun Jaya, Jalan DI Panjaitan Kota Pematang Siantar dan Kilang Padi Cahaya Baru di Jalan Kasuari Pematangsiantar.

Ia mengatakan bahwa tujuan kedatangan tim untuk memastikan stok harga beras, agar tidak mengalami lonjakan kenaikan serta tidak terjadi kelangkaan menjelang perayaan hari besar seperti Natal dan Tahun Baru.

“Saya berpesan kepada distributor untuk tetap dapat mendistribusikan beras kepada masyarakat Kota Pematangsiantar dan tidak ada penimbunan yang dapat menimbulkan gejolak harga dikalangan masyarakat,” pinta Susanti.

Selanjutnya rombongan wali kota menuju Pasar Horas dan kedatangan orang nomor satu di Pemko Pematangsiantar disambut dengan riuh para pedagang.

Dalam kesempatan itu, Susanti, berbincang perihal harga-harga komoditas bahan pokok kepada para pedagang yang sejauh ini masih dalam tahap normal.

“Kita berpesan kepada pedagang untuk tetap menjaga kebersihan pasar horas,” tutur mantan Dirut RSUD Djasamen Saragih ini. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru